Jumat, 14 Oktober 2011

Pujian Dalam Bisnis

Kebetulan istri saya mempunyai toko bunga dan accesoris untuk memperindah interior rumah, yang dikelolanya sendiri karena saya mempunyai bisnis yang lain.  Walaupun begitu terkadang saya juga turut membantu seperti
mengantarkan pesanan pelanggan kerumahnya.  Saya ingat ketika saya mengantarkan pesanan pelanggan yaitu rangkaian bunga yang cukup besar, ketika sampai dirumah pelanggan tersebut saya melihat pelanggan tersebut mempunyai kemampuan menata interior yang cukup baik.  Saya mengatakan betapa indah dan apik penataan rumahnya. Saya memberikannya pujian, dan saya membuatnya bahagia hari itu.  Dan anda tahu, telah 7 (tujuh) tahun toko bunga/accesoris istri saya berdiri dan selama itu pula pelanggan tersebut menjadi pelanggan kami.

2 komentar: